Minggu, 06 Oktober 2019

Inilah Hasil Tryout SPMB PKN-STAN 2020 Bekasi

Pada hari Ahad, 6 Oktober 2019 bertempat di Hallroom Universitas Esa Unggul Kompleks Harapan Indah Bekasi, Masterprima Bekasi mengadakan acara yang sangat spektakuler yaitu Tryout & Seminar Cara Mudah Tembus SPMB PKN-STAN 2020. Acara tersebut diikuti oleh 88 siswa dari berbagai sekolah yang tersebar di sekitar Kompleks Harapan Indah Bekasi. Mereka dengan antusias mengikuti acara Tryout & Seminar Cara Mudah Tembus SPMB PKN STAN 2020 dengan sangat antusias sampai acara selesai.

Acara dibuka oleh MC sekaligus General Manager Masterprima Pusat Bpk. Biggie Noviandi. Dilanjutkan penyampaian informasi singkat dari Universitas Esa Unggul. Inti acara yaitu Seminar Sukses, langsung diisi oleh Bpk M. Hasyim Ashari (Direktur Masterprima Pusat) yang membahas tentang 5 Fakta Keunggulan PKN-STAN.

Setelah para siswa mendapatkan informasi yang sangat penting dari Bpk M. Hasyim Ashari, peserta langsung melakukan latihan dengan mengerjakan Tryout SPMB PKN STAN 2020 langsung di smartphone/tablet/laptop masing-masing. Try out berlangsung kurang lebih 60 menit, dan setelah mengerjakan soal try out, siswa langsung mengetahui apakah dirinya LULUS NILAI AMBANG BATAS atau TIDAK LULUS.

Berikut hasil lengkap Try Out SPMB PKN-STAN 2020 Kota Bekasi - Harapan Indah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar